Parfum Perangsang Pria / Wanita Phero X Sleman

Jual Parfum Perangsang Pria / Wanita Phero X Sleman



Obat Penambah gairah, Phero X Obat Sex Wanita, Obat Kuat Wanita, Obat Perangsang, Parfum Phero X. Harga Phero X, Jual Phero X, Agen Parfum Phero X,obat perangsang wanita,perangsang wanita,Parfum perangsang ,obat perangsang Parfum ,perangsang Phero X



Parfum Perangsang Pria / Wanita Phero X -  Parfum Perangsang Wanita yang merupakan jenis Parfum pheromone buatan RUSIA berkhasiat untuk memikat dan merangsang hasrat seksual wanita super dahsyat secara spontan 25 kali lebih kuat.

Fungsi Parfum Perangsang Pria / Wanita Phero X :

  • Memikat Hasrat Seksual Wanita 
  • Membuatkan Wanita Disekeliling Anda Rilexs 
  • Memberikan Daya Aura Wangi “Laki-laki” Yang Unik.(karena setiap orang menggunakan Phero-x akan mempunyai wangi berbeda-beda) 
  • Membuatkan semua orang Memperhatikan Anda. 
  • Menyesuaikan “Chemistry” Anda Dengan Orang Sekeliling 
  • Membuat Perasaan Orang DiSekeliling Anda Jadi Positif. 
  • Meningkatkan Hormon Aura Sexy Pria Secara Besar

Cara Kerja Parfum Perangsang Pria / Wanita Phero X Saat ini dengan teknologi yang canggih, unsur pheromone dimasukan ke dalam parfum. Orang yang memakai PHERO X Pheromone Perfume akan menstimulasi kelenjar-kelenjar yang akan mengeluarkan zat alami yang bernama pheromone yang keluar dari pori-pori tubuh, contohnya keringat. Orang yang memakai Parfum Perangsang Wanita PHERO X Pheromone Perfume yang sama belum tentu mengeluarkan aroma tubuh yang sama. Karena memang bau badan orang yang mengeluarkan zat pheromone itu memang unik. Orang yang mencium Parfum Perangsang Wanita PHERO X Pheromone Perfume akan merasakan perasaan suka, cinta, bahkan gairah seksual seorang manusia pada manusia lainnya.

Harga Parfum Perangsang Pria / Wanita Phero X  :

Parfum Perangsang Pria / Wanita Phero X  dengan harga Rp 320.000,- untuk 1 Botol

Pemesanan hubungi call center kami :

HP : 085 281 223 999

BB : 32931E8A


CONTOH FORMAT PEMESANAN :

Sandy, Jl. Malioboro No 45. Hp : 081xxx, 1 Parfum Perangsang Pria / Wanita Phero X 

Selamat berbelanja... Kami hanya ingin membantu agar rumah tangga anda menjadi lebih harmonis.
Trimakasih!

Tag: Phero-X, Phero X Review, Jual Phero X, Harga Phero X Murah, Phero X Asli, PHERO-X Pheromone Perfume, Parfum Perangsang Wanita, Parfum Pemikat Wanita, Obat Perangsang Wanita, Perangsang Wanita Phero-X, Parfum Pelet Wanita, Perangsang Hasrat Nafsu Seksual Wanita, Perangsang Wanita Super Dahsyat, Perangsang Wanita Ampuh, Perangsang Wanita Manjur, Perangsang Wanita Alami, Parfum Kejantanan Pria, Minyak Wangi Pemikat Wanita, Parfum Pheromene Phero X, Cara Merangsang Wanita